Formasi Pertandingan Untuk Real Madrid

Formasi Pertandingan Untuk Real Madrid

Senin, 12 Okt 2020

Real Madrid Club de Fútbol (Royal Madrid Football Club), umumnya dikenal sebagai Real Madrid, artinya klub sepak bola profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol.

Didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih. Kata Real ("dari kerajaan") Spanyol dan dianugerahkan ke klub oleh Raja Alfonso XIII pada tahun 1920 bersama-sama dengan mahkota kerajaan di lambang klub. Klub ini telah memainkan pertandingan kandang di Stadion Santiago Bernabéu dengan kapasitas 85.454 di pusat kota Madrid sejak tahun 1947.

Klub ini merupakan salah satu klub sepak bola terkaya di dunia Di Dalam hal pendapatan, senilai €757,3 juta dan total aset yang senilai €3,8 miliar (atau $4,2 miliar) di 2019. Ini artinya salah satu dari tiga klub untuk tidak pernah terdegradasi dari papan atas sepak bola Spanyol, bersama dengan Athletic Bilbao dan Barcelona. Real Madrid memiliki banyak persaingan lama, terutama El Clásico dengan Barcelona dan El Derbi madrileño dengan Atlético Madrid.

Klub ini memantapkan dirinya sebagai kekuatan utama Di Dalam sepak bola Spanyol dan Eropa selama tahun 1950. Di Di Dalam negeri, Klub ini juga merupakan salah satu klub terbaik abad ke-20 menurut FIFA. Klub ini menjuarai Liga Champions 3 musim berturut-turut dibawah kepelatihan Zinedine Zidane dan dengan mesin golnya yaitu pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Di Dalam kompetisi domestik, klub ini telah meraih 34 gelar La Liga (rekor), 19 gelar Piala Raja Spanyol, 11 Piala Super Spanyol, 1 Copa Eva Duarte, 1 Copa de la Liga. Di kompetisi tingkat Eropa dan Dunia, klub ini telah meraih 13 gelar Piala Champions Eropa/Liga Champions UEFA (rekor), 2 Piala UEFA, 4 Piala Super UEFA, dan 7 kejuaraan dunia antar klub (3 Piala Interkontinental dan 4 Piala Dunia Antarklub FIFA).

Pemain

Tim Utama

1.       Thibaut Courtois

2.       Dani Carvajal

3.       Eder Militao

4.       Sergio Ramos

5.       Raphael Varane

6.       Nacho

7.       Eden Hazard

8.       Toni Kroos

9.       Karim Benzema

10.   Luka Modric

11.   Marco Asensio

12.   Marcelo

13.   Casemiro

14.   Federico Valverde

15.   Borja Mayoral

16.   Lucas Vazquez

17.   Luka Jovic

18.   Alvaro Odriozola

19.   Vinicius Junior

20.   Martin Odegaard

21.   Isco

22.   Ferland Mendy

23.   Mariano Diaz

24.   Rodrygo

25.   Andriy Lunin

 

Sedang Dipinjamkan

1.       Fran Garcia

2.       Manu Hernando

3.       Jesus Vallejo

4.       Martin Calderon

5.       Dani Ceballos

6.       Franchu

7.       Takefusa Kubo

8.       Reinier

9.       Gareth Bale

10.   Brahim Diaz

11.   Sergia Diaz


Jadwal Liga Spanyol Untuk Pekan Ke-5

Formasi Pertandingan Real Madrid

Musim 2019/20 sangat penting untuk Real Madrid. Setelah musim lalu yang begitu buruk, Zinedine Zidane harus bisa mengembalikan kekuatan Madrid dengan pemain-pemain yang tepat.

Satu tugas pertama Zidane artinya menentukan starting line-up. Dengan 5 pemain baru yang datang, Zidane jadi punya banyak opsi. Tentu beberapa pekan ke depan bakal ada pemain Madrid yang dilepas.

Lini tengah Madrid cukup padat dengan pemain-pemain yang sekarang. Zidane punya banyak gelandang dan banyak penyerang sayap. Dia harus memilih yang terbaik.

Zidane sendiri artinya mantan gelandang, dia sangat memahami pentingnya lini tengah yang berfungsi dengan baik. Bagaimanapun, departemen inilah yang memikul beban taktik paling besar.

Mendekati musim baru, Zizou bakal mencoba menciptakan keseimbangan yang tepat di lini tengah. Sebab itu, menukil Sportskeeda, berikut 3 pilihan formasi Real Madrid musim depan:


Flat Four

Formasi ini tampak kuno, tapi selalu berhasil. Empat gelandang sejajar di lini tengah bisa membantu tim bertahan dan menyerang sama baiknya.

Formasi klasik ini sempurna dengan Eden Hazard di sayap kiri dan Vinicius Junior di sisi kanan. Tentu keduanya harus siap membantu bertahan.

Satu keunggulan formasi ini artinya menduetkan Luka Jovic dengan Karim Benzema. Dua striker ini bisa saling melengkapi, Jovic lebih berperan meladeni Benzema.


Double Pivot

Variasi taktik ini paling populer digunakan pelatih pada permainan sepak bola saat ini. Formasi ini menghadirkan kestabilan pertahanan dan memberikan kebebasan pada penyerang.

Sistem 4-2-3-1 ini sempurna memaksimalkan kemampuan kedua penyerang sayap Madrid. Isco pun bakal dibebaskan berdansa di depan Toni Kroos dan Casemiro.

Eden Hazard bakal menyuguhkan kemampuan terbaiknya pada formasi ini. Dia bakal sering berkombinasi dengan Isco dan menciptakan peluang berbahaya.


Trio Andalan

Formasi ini paling sering digunakan Madrid pada musim musim sebelumnya. Trio gelandang Casemiro-Kroos-Modric sudah teruji dan membentuk permainan stabil.

Kombinasi ketiga pemain ini membantu Modric meraih penghargaan pemain terbaik di dunia. Casemiro bertugas memutus serangan lawan, Kroos menjaga keseimbangan, dan Modric lebih sering menyerang dan mengontrol permainan.

Bagaimanapun, formasi ini sudah teruji selama bertahun-tahun. Zidane mungkin akan menggunakan formasi ini pada awal musim, dengan sedikit perubahan seiring musim berjalan.


Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.



Source: Wikipedia & Bola

Formasi Pertandingan Untuk Juventus

Formasi Pertandingan Untuk Persipura

Formasi Pertandingan Untuk Leicester City

Formasi Pertandingan Untuk Arema FC

Formasi Pertandingan Untuk Persebaya Surabaya

Send Message